INFORMASI SEPUTAR TOEFL BESERTA TIPS & TRIK TOEFL.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 021 5694 7377 / EMAIL : toefl.clc@gmail.com

CLC Sample Practice Test for the TOEFL test

CLC Sample Practice Test for the TOEFL test diadakan dengan tujuan, calon peserta test TOEFL dapat mengenal soal soal dalam format TOEFL dan dapat mengukur sejauh mana kemampuan mereka dalam mengerjakan soal soal berformat TOEFL. CLC Sample Practice Test for the TOEFL test di desain dan dikondisikan sesuai dengan TOEFL yang sebenarnya, hal ini bertujuan selain siswa dapat mengetahui format soal dan mengukur kemampuan mereka, tetapi juga dapat mengetahui cara menggunakan navigasi yang ada pada layar komputer sehingga pada saat mengikuti test yang sesungguhnya peserta tidak lagi bingung. Mengetahui navigasi pada layar TOEFL iBT sangatlah penting untuk mempermudah dan mempercepat mengerjakan soal test, tanpa perlu bertanya pada administrasi test center, tidak jarang yang merasa kemampuan bahasa Inggrisnya bagus namun tidak mencapai score yang di inginkan karena pada saat test tidak mengetahui cara memakai navigasi pada layar komputer yang benar, terutama pada section TOEFL iBT Reading. Hal yang lain, adalah kecepatan mengetik dalam pemakaian komputer juga sangant membantu untuk mengerjakan soal soal TOEFL iBT Writing.

Untuk lebih jelasnya tentang CLC Sample Practice Test for the TOEFL test bisa menghubungi Cornell Language Center di  021 - 56947377.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites